Kamis, Oktober 20, 2011

*menjadi NENENers di Kalimilk*

Dari judulnya udah tau kan apa yang mau aku posting disini, hehehe... 
sudah jauh-jauh hari aku dan kedua temanku merencanakan untuk pergi ke tempat ini, namun beberapa kali tak jadi karena kesibukan dan jadwal kuliah kami yang bentrok. akhirnya hari ini rencana lama itu terwujud, ahaa.. karena jadwal kuliahku yg memang sampai sore membuat kedua temanku Tyas dan Gebi menungguku hapir sejam, ditambah lagi kostku dan mereka yg jauuh melewati beberapa lampu bangjo, hahaha... dengan kecepatan 60km per jam aku meluncur ke gejayan, tempat dimana kami janjian, dari situ kami langsung cap cus ke kalimilk. 
KALIMILK ini kepanjangan dari KALIURANG MILK karena letaknya peternakannya ada didekat jalan kaliurang. menurut selebaran yang saya baca, kalimilk ini berdiri karena rendahnya konsumsi susu di indonesia yang sangat memprihatinkan. sampai saat ini tingkat konsumsi susu masyarakat indonesia hanya 11 liter/kapita/tahun dan ini adalah kategori konsumsi susu yang sangat rendah di Asia Tenggara.
Demi terciptanya generasi yang lebih baik, KALIMILK hadir untuk ikut berpartisipasi dalam menumbuhkan gaya hidup sehat berawal dari yogyakarta dan menyebar ke seluruh kota besar di Indonesia sampai tahun 2012.
Serta dengan bentuk pemberdayaan yang telah ada, selama 10 bulan ini kalimilk berhasil memberikan 6 beasiswa kepada pemuda dan pemudi bangsa sampai mereka lulus kuliah. tidak cukup itu saja, kalimilk melakukan pembinaan kepada petani petani susu untuk mengahasilkan susu berkualitas terbaik.
Nah untuk itu mari kita minum susu di kalimilk, dijamin teman-teman semua ketagihan dan ingin kembali merasakan nikmatnya susu dengan berbagai pilihan rasa, misalnya grape, strawberry, orange, durian, banana, dll. ada juga cemilan-cemilan pendamping susu lho misalnya macaroni salad, risols, roti bakar, roti goreng, fried fries, dan banyak lagi. oiya kalian juga bisa memesan susu dengan dua pilihan panas atau dingin. tersedia dua size susunya, ada medium size yang harganya Rp. 8000 pergelas dan Gajah size Rp. 15000 pergelas. tempatnya juga disusun sedemikian rupa sehingga menciptakan suasana nyaman dan sangat asyik buat nongkrong. se tau saya di jogja ini sudah ada dua TKP kalimilk, yang pertama di Jl. Lempongsari Raya, Monjali, Ngaglik, Sleman YK dan di Jl. Perumnas, Mundusaren, Catur Tunggal< Depok, Sleman, YK. mari budayakan minum susu....







0 comment:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates